Welcome

Selamat datang...!
Setelah dibaca,,jangan lupa "like" jika anda suka eN comment jika ada pesan jg kritikan,,tyuzz jangan lupa follow my bLog yaaw...
Thanks for coming... ^_^

Bla...bla...bla...


ShoutMix chat widget

Anda Pengunjung Ke-

HTML Counter
Web Counters Google PageRank Checker

Tukaran Link yuuck...

Uchie_Ndut's      bLog Copy-Paste this Link:

Banner Link Sobat

Widget By: Forantum
Bookmark and Share

Welcome to Indonesia Justin Bieber

Justin Bieber, malam ini akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, pukul 20.00 WIB. Remaja fenomenal kelahiran Ontario, Kanada, ini akan menunjukkan daya pikatnya dalam konser My World Tour. Bieber sendiri tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, kemarin (22/4).


Bieber tak sendiri, dia datang bersama kekasihnya Selena Gomez yang setia mengikuti rangkaian konser Asianya. Seolah tak mau terpisahkan, Bieber menggenggam erat tangan Gomez.

Remaja yang menjadi idola dunia itu menginjakkan kaki untuk kali pertama di Indonesia sekitar pukul 15.00 melalui pintu 2E. Dia mengenakan kaos merah muda Adidas dan celana jins belel. Topi berwarna biru nyantol di kepala. Sementara Gomez mengenakan blus model kemben bercorak bunga dipadu jins. Sang superstar ini pun mendapatkan pengawalan ekstra ketat. Baik dari pengawal pribadi maupun pihak keamanan lokal.
 
Di manapun berada pelantun Never Say Never ini memang selalu menjadi hysteria. Pun ketika dia tiba di Jakarta. Ratusan penggemar sudah berkumpul demi melihat idola mereka dari dekat. Mereka membawa spanduk dan aksesoris yang khusus dipersiapkan untuk menyambut kedatangan penyanyi
yang ditemukan berkat YouTube ini. Tapi sayang, keinginan para Belieber (sebutan untuk fans Justin Bieber) untuk bisa sekadar menyapa atau berfoto bersama tidak kesampaian.
Pasalnya, kedatangan Bieber ke Indonesia memang sangat dijaga. Bahkan dia tidak memberikan waktu untuk bertemu dengan media. Tempat menginap pun dirahasiakan oleh pihak promotor. Hanya mereka yang sudah memegang tiket konser saja yang bisa melihat aksi panggung Bieber secara langsung. Begitu keluar dari pintu 2E, pasangan muda ini kompakan untuk tidak memandang sekitar. Keduanya lebih suka menunduk dan menyembunyikan wajah sambil berjalan menuju mobil Mercedes Bens silver B 638 QW. Setelah keduanya masuk, mobil itu langsung berlalu. Semakin histerislah para penggemar yang sengaja menunggu di bandara. Mereka menangis. Pasalnya ratusan fans ini sudah menunggu lama, bahkan ada yang menunggu sejak dini hari. Sebagian besar dari mereka adalah perempuan. Dan sebagian besar tidak bisa melihat konser Bieber karena tidak kebagian tiket. Para penggemar anak didik penyanyi Usher ini tanpa dikomando membentuk barikade di depan pintu keluar terminal 2D. karena menghalangi orang yang melintas akhirnya mereka ditegur oleh pihak keamanan. Dan ternyata sang idola keluar melalui pintu 2E bukan 2D. Konser di Sentul diperkirakan menyedot lebih dari 10 ribu penonton. Promotor konser telah menyiapkan 1.000 personel pengamanan, 10 bus pengantar, 10 ambulans, dan 100 petugas kesehatan.

GRUVI SEBAGAI PEMBUKA KONSER, BUKAN SM*SH
Pupus sudah harapan boyband SM*SH alias SMASH untuk menjadi pembuka konser fenomenal Justin Bieber pada 23 April 2011 mendatang. Gara-gara banyak yang kurang setuju, posisi SMASH langsung digantikan grup musik lainnya. Dan mereka yang beruntung adalah Gruvi! Dalam konser yang dipromotori oleh lima promotor sekaligus yakni Berlian Entertainment, Multivision, Asia Sport Development (ASD), Marygops Studio, serta Mahkota Promotion itu, segala persiapan sudah dimantapkan. Termasuk para penampil nantinya. Dan setelah melakukan sejumlah ‘survey’ di jejaring sosial, akhirnya pihak promotor menetapkan siapa yang menjadi pembuka konser yang bakal digelar di Sentul International Convention Center tersebut.
Diungkapkan pihak promotor, meski konser bertajuk Justin Bieber My World Tour itu baru digelar pukul 20.00 WIB, namun panitia akan bersiap open gate mulai pukul 11.00 WIB. Hal ini dilakukan agar para penonton bisa terhindar dari kemacetan dan desak-desakan yang berlebihan. Sekitar 10.000 penonton dipastikan akan memadati Sentul International Convention Center (SICC) untuk menyaksikan konser Justin bertajuk “My World Tour”. Amazing...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm a simple girl...!!! Cuek,,Manja,, NyebeLin tapi GokiL..

I'm Following This Contest


Vote This bLog

My site was nominated for Best Entertainment Blog!

Follow My Blog

I'm Member of

Daftar Pengunjung

Iklan

Online Casino