Welcome

Selamat datang...!
Setelah dibaca,,jangan lupa "like" jika anda suka eN comment jika ada pesan jg kritikan,,tyuzz jangan lupa follow my bLog yaaw...
Thanks for coming... ^_^

Bla...bla...bla...


ShoutMix chat widget

Anda Pengunjung Ke-

HTML Counter
Web Counters Google PageRank Checker

Tukaran Link yuuck...

Uchie_Ndut's      bLog Copy-Paste this Link:

Banner Link Sobat

Widget By: Forantum
Bookmark and Share

Mencari Sahabat Sejati


DICARI :
SAHABAT  SEJATI


Bingung nyari sahabat sejati ?!?!?!?!? Weleh–weleh nggak usah bingung en bimbang. Nieh, cari aja orang yang kriteria berikut :

    i.        Se-akidah (of course, harus sama- sama muslimah donk!!!)
Mo’ tau kenapa akidah menjadi syarat utama? Simak deh kasus berikut! Sewaktu Uchie belajar di rumah Maria, terdengarlah suara adzan Dzuhur. Uchie pengen minta izin sholat di sana. Ko’ kayaknya nggak enak, masalahnya keluarga Maria itu penganut Khatolik yang taat. Akhirnya tugas yang seharusnya diselesaikan saat itu, tidak sempat diselesaikan karena Uchie harus pulang dulu ke rumahnya untuk sholat Dzuhur. Padahal jarak rumah Maria ke rumah Uchie lumayan jauh. Kalo gini, syapa yang rugi coba???


  ii.        Punya akhlak yang Islami
Rasulullah SAW pernah bersabda, katanya,”Kalo pengen tau akhlak seseorang, liat aja akhlak temen2 dekatnya.” Artinya, yang namanya sahabat, kita itu sangat berpengaruh terhadap kepribadian kita sendiri. Sahabat bisa mengubah yang males jadi rajin atau bahkan sebaliknya.

  iii.        En, satu lagi tips untuk mencari sahabat sejati.
Jangan pernah memilih sahabat hanya karena harta atau wajahnya. Ingat, temen untuk tertawa itu gampang dicari, tapi teman untuk menangis susah banget dicarinya!!!



So,,SELAMAT_MENCARI....!!!

2 komentar:

  1. Thanks for one of my best friend "Fidiah",,,dia yg mengajari Qu gimana cara m'cari eN m'jadi sahabat sejati yg sebenar'y...! 'eN nie juga merupakan hasil coretan tangan dari dia,,Thanks eah...! ^_^

    BalasHapus

About Me

Foto saya
I'm a simple girl...!!! Cuek,,Manja,, NyebeLin tapi GokiL..

I'm Following This Contest


Vote This bLog

My site was nominated for Best Entertainment Blog!

Follow My Blog

I'm Member of

Daftar Pengunjung

Iklan

Online Casino