Welcome

Selamat datang...!
Setelah dibaca,,jangan lupa "like" jika anda suka eN comment jika ada pesan jg kritikan,,tyuzz jangan lupa follow my bLog yaaw...
Thanks for coming... ^_^

Bla...bla...bla...


ShoutMix chat widget

Anda Pengunjung Ke-

HTML Counter
Web Counters Google PageRank Checker

Tukaran Link yuuck...

Uchie_Ndut's      bLog Copy-Paste this Link:

Banner Link Sobat

Widget By: Forantum
Bookmark and Share

Gamaliel,Audrey&Cantika

Nama dan wajah mereka memang masih asing terlihat di TV. Lagu dan video clipnya pun belum banyak beredar. Eiittzzz,,tapi jangan salah, mereka memang belum terkenal di layar kaca, namun ternyata mereka lebih dulu terkenal di Youtube. Mereka menyanyikan lagu-lagu hits dengan sebagian aransemen mereka sendiri.
Memang sih, sudah cukup banyak orang diluar sana yang melakukan ini, salah satunya yang sempat menghebohkan Indonesia yaitu video keong racun oleh Shinta ‘n Jojo. Namun bedanya jika Sinta 'n Jojo heboh dengan lipsync, tapi Gamaliel Audrey menyanyi dengan suara mereka sendiri dengan menunjukkan bakat nyanyi yang mereka miliki bisa dibanggakan. Eiittzzz,,jangan salah menilai kalau mereka ikut-ikutan dengan Keong Racun, malah sebaliknya mereka sudah ada dari dulu, dan nama kakak beradik ini sudah terkenal hingga negeri-negeri Jiran seperti Filipina dan Malaysia, tidak hanya itu, forum Kaskus pun sudah cukup lama memperbincangkan duet kakak-beradik ini.
 Berawal dari keisengan Gamaliel bermain gitar sambil beryanyi, lalu mereka abadikan lewat video kemudian di upload ke Youtube pada tahun 2007, berbuah baik. Gamaliel menggandeng sang Adik, Audrey untuk ikut dalam Video cover song dari sejumlah Artis-Artis Luar Negeri seperti Jason Derulo, Jason Mraz, Lady Gaga dan lain-lain, ternyata respon dari para viewers sangat positif dilihat dari jumlah viewers akun Youtube gamal1990 ini telah mencapai 3,8 juta viewers (katanya).

Nie salah satu video upload mereka di Youtobe =>>
Karna keisengan-isengan mereka mengunggah video di YouTube sampai-sampai kakak beradik ini mendapat tawaran untuk mengisi sebuah acara konser musik di televisi (Harmoni SCTV Edisi Kemerdekaan). Penampilan mereka memang pantas dipuji. Meski awalnya hanya iseng-iseng menyanyi lewat YouTube, toh di atas panggung kualitas suara mereka memang layak untuk diberi pujian.  
Dari Youtube pula mereka bertemu dengan Cantika yang juga memiliki bakat turunan musik dari sang kakek yaitu Chris Pattikawa. Video Cover Song Just Dance Acapella Gamaliel Audrey Cantika pun membawa respon Positif dikalangan para Youtuber dengan total viewers 860ribu. Kolaborasi Gamaliel, Audrey & Cantika (di singkat GAC) pun berbuahkan hasil, mereka digaet pihak Label yang ternama di Indonesia, yaitu SONY MUSIC INDONESIA. Dan saat ini mereka telah mengeluarkan Single pertamanya yang berjudul PUTUS SAJA. Mau tau gimana kerennya lagu mereka, nie dengerin eN download lagunya =>>
Gamaliel , Audrey & Cantika - Ingin Putus Saja.mp3


1 komentar:

About Me

Foto saya
I'm a simple girl...!!! Cuek,,Manja,, NyebeLin tapi GokiL..

I'm Following This Contest


Vote This bLog

My site was nominated for Best Entertainment Blog!

Follow My Blog

I'm Member of

Daftar Pengunjung

Iklan

Online Casino