Welcome

Selamat datang...!
Setelah dibaca,,jangan lupa "like" jika anda suka eN comment jika ada pesan jg kritikan,,tyuzz jangan lupa follow my bLog yaaw...
Thanks for coming... ^_^

Bla...bla...bla...


ShoutMix chat widget

Anda Pengunjung Ke-

HTML Counter
Web Counters Google PageRank Checker

Tukaran Link yuuck...

Uchie_Ndut's      bLog Copy-Paste this Link:

Banner Link Sobat

Widget By: Forantum
Bookmark and Share

Makassar Tuan Rumah Temu Blogger Indonesia

Makassar, Tribun – Makassar akan menjadi tuan rumah temu blogger se-Indonesia pada tanggal 21-22 Mei mendatang. Pertemuan yang dirangkai workshop tersebut bernama Roadblog Blogilicious 2011.
          Acara ini diselenggarakan di blognetwork (IBN) Jakarta bekerja sama dengan Komunitas Blog Makassar Anging Mamiri dan Tribun Timur. Salah satu alasan Makassar dipilih sebagai tuan rumah Roadblog Blogilicious 2011 ini karena warga Makassar diketahui adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta dalam hal pengguna blog. Jika dasar itu, maka Makassar patut berbangga karena hal itu menunjukkan bahwa masyarakat Kota Makassar adalah masyarakat dinamis dan merespon baik perkembangan dunia maya.
          Pendaftaran bagi peserta umum akan dilakukan mulai tanggal 10 Mei mendatang. Biaya pendaftaran senilai Rp 20 ribu per orang. Ada beberapa topik yang akan dibahas pada acara tersebut. Di antaranya SEO / Optimasi yang akan dibawakan Riyeke. Ada juga materi Etika Blogging yang akan disampaikan Ajeng dan logpreneur akan dibawakan Asri Tadda. Selain itu ada juga materi Mobile Blogging yang akan dibawakan Etyo Budianto, Social Madia oleh Rara, theme/design akan dibawakan Mustamar Natsir, dan security dibawakan oleh Terren.

Tribun Timur, Sabtu 7 Mei 2011

2 komentar:

  1. kurang tau jg nie,,,coba nanya ke Komunitas Blog Makassar Anging Mamiri dan Tribun Timur.

    BalasHapus

About Me

Foto saya
I'm a simple girl...!!! Cuek,,Manja,, NyebeLin tapi GokiL..

I'm Following This Contest


Vote This bLog

My site was nominated for Best Entertainment Blog!

Follow My Blog

I'm Member of

Daftar Pengunjung

Iklan

Online Casino