Welcome

Selamat datang...!
Setelah dibaca,,jangan lupa "like" jika anda suka eN comment jika ada pesan jg kritikan,,tyuzz jangan lupa follow my bLog yaaw...
Thanks for coming... ^_^

Bla...bla...bla...


ShoutMix chat widget

Anda Pengunjung Ke-

HTML Counter
Web Counters Google PageRank Checker

Tukaran Link yuuck...

Uchie_Ndut's      bLog Copy-Paste this Link:

Banner Link Sobat

Widget By: Forantum
Bookmark and Share

Indah Dewi Pertiwi 'Hipnotis'

Indah Dewi Pertiwi, pelantun ‘Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa’ ini sempat mengguncang ranah musik tanah air dan sukses menjual kurang lebih 1,2 juta keping CD hanya dalam waktu 5 bulan. Penyanyi yang sempat duet dengan Sandhy Sondoro untuk single ‘Gejolak Cinta’ itu, memiliki video klip yang berbeda di album repackage bertajuk ‘Hipnotis‘ miliknya.

Di video klip Hipnotis yang di sutradarai oleh Anggi Umbara yang sangat menarik perhatian ini tidak tanggung-tanggung dalam membuat video klip. Pemilihan lokasinya sangat bagus dan menarik. Seperti di awal video klipnya dibuka dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa, bentangan pantai yang begitu indah, bukit-bukit yang anggun dengan air terjun yang begitu menyegarkan mata. Benar-benar opening yang sangat amazing!!!


Scene berikutnya yang menampilkan meteor yang tiba-tiba datang menghantam bumi dan setelah itu membawa kita ke sebuah ruangan dengan menampilkan layar speaker besar bermuka Indah Dewi Pertiwi yang menandakan awal lirik mulai di nyanyikan. Kemudian dari situ terbentuklah robot-robot yang ngedance yang salah satunya nanti akan berwujud Indah Dewi Pertiwi.

Pada sesi berikutnya, air yang jatuh dan tiba-tiba membentuk manusia transparan, yang perlahan-lahan menampilkan wajah Indah Dewi Pertiwi. Efek yang sangat luar biasa. 
        Selanjutnya muncul mobil sport berwarna merah yang di kendarai oleh Indah Dewi Pertiwi. Pada scene ini, muncul beberapa orang yang kemudian beradu dance. Kemudian Indah Dewi Pertiwi dan teman-temannya berlari menaiki layaknya sebuah pesawat terbang, setelah remot dipencet mereka menghilang dan tiba-tiba muncul diatas tebing Tanjung Aan dan kembali melanjutkan dance. Kemudian remot dipencet dan menghilang lalu muncul didepan air terjun Sendang Gile dan tetap melanjutkan dance mereka, beberapa saat kemudian remot dipencet lagi, menghilang dan mendadak muncul di medan perang dan masih tetap ngedance ditengah-tengah orang yang sedang perang. 

Setelah itu remot kembali di mainkan dan tiba-tiba muncul diatas kapal ditengah-temah laut jawa. 



Permainan selanjutnya adalah muncul ditengah-temah kota Jakarta yang sedang mengalami kehancuran, Bundaran HI, Semanggi, Thamrin, Sudirman, semua hancur dilalap air. Kemudian remot pun dipencet untuk mengakhiri semua permainan dan video klip pun ditutup dengan berdirinya Indah Dewi Pertiwi menatap sang surya yang tenggelam di ufuk barat dan menyisipkan suatu pesan di dalam video klip tersebut, seperti the world is within your hand dan reverse the damage - save the planet. Yang intinya mengajak kita untuk menjaga bumi ini.
     
Video klip yang sangat luar biasa. Walaupun liriknya sedikit lebih simple dan sama skali tidak ada hubungan cerita video klip dengan syair lagunya tapi makna yang tersirat dalam video tersebut membuat kita sadar agar tidak merusak dan menjaga apa yang ada di bumi ini.

Simple, sederhana, namun bermakna sama seperti review video klip yang saya buat ini. Dan bagi teman-teman yang ingin ikutan "Hipnotis Blogging Contest" silahkan buka http://indahdewipertiwi.blogdetik.com/
 

5 komentar:

  1. Indah Dewi Pertiwi mencoba lebih dianggap sebagai penyanyi profesional ya..
    mantab deh..

    BalasHapus
  2. Ulasan yang lengkap Chie. Memang klipnya sangat menghipnoti, canggih banget. Salam Kenal dan jangan lupa berkunjung ya : Review IDP Kartun

    BalasHapus

About Me

Foto saya
I'm a simple girl...!!! Cuek,,Manja,, NyebeLin tapi GokiL..

I'm Following This Contest


Vote This bLog

My site was nominated for Best Entertainment Blog!

Follow My Blog

I'm Member of

Daftar Pengunjung

Iklan

Online Casino