Welcome

Selamat datang...!
Setelah dibaca,,jangan lupa "like" jika anda suka eN comment jika ada pesan jg kritikan,,tyuzz jangan lupa follow my bLog yaaw...
Thanks for coming... ^_^

Bla...bla...bla...


ShoutMix chat widget

Anda Pengunjung Ke-

HTML Counter
Web Counters Google PageRank Checker

Tukaran Link yuuck...

Uchie_Ndut's      bLog Copy-Paste this Link:

Banner Link Sobat

Widget By: Forantum
Bookmark and Share

Afgan Syah Reza

Siapa sieh yang tak mengenal artis cakep yang memiliki lesung pipi dan berkacamata ini..


Pria yang memiliki nama lengkap Afgan Syah Reza ini menandai kiprahnya dalam dunia tarik suara dengan debut album Confession No.1 yang dirilis Januari 2008. Album perdana itu langsung melambungkan namanya sebagai penyanyi solo pria bermasa depan cerah di blantika musik Indonesia. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini tumbuh dalam keluarga penikmat musik, yang kemudian membuka kesempatan karirnya di bidang tarik suara.
Selain menekuni dunia tarik suara, kini Afgan juga merambah ke dunia akting. Afgan berperan sebagai Cameo dalam debut di film Bukan Cinta Biasa sekaligus membawakan soundtrack dengan judul sama. Penampilan keduanya sebagai aktor diuji saat harus beradu akting dengan aktor perfilman senior, Dedi Mizwar pada film Cinta Dua Hati. Kali ini, selain membawakan soundtrack, Afgan berpasangan dengan bersama Olivia Lubis Jensen sebagai pemeran utama.
Kabar yang dulu HOT tentang Afgan yang akan hijrah ke negeri orang untuk melanjutkan pendidikannya memang sudah lama terdengar. Dan kali ini, niat tersebut akan segera terlaksana. Februari mendatang Afgan akan mulai kuliah di program Bachelor of Business Curtin University, monash collage (D3). Alasan Afgan untuk melanjutkan kuliah di Singapura adalah agar bisa hidup lebih mandiri katanya. Eiittzzz,,,jangan sedih dulu.. sebelum berangkat melanjutkan studinya ke luar negeri, Afgan menyempatkan untuk mengeluarkan lagu dan video klip buat single ketiga, judulnya Bawalah Cintaku yang dipersembahkannya kepada para Afganisme.

Nie video khusus buat penggemar setia Afgan...

Selain itu, Afgan juga mencoba peruntungan dengan menyanyikan lagu bernuansa islami. Lagu berjudul Kekuatan Cinta yang dinyanyikan oleh Afgan ini juga menjadi sebuah soundtrack film berjudul Dalam Mihrab Cinta.
Pengen dengerin gimana lagunya,,click aja =>>>
Afgan - Dalam Mihrab Cinta www.musik-corner.com.mp3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm a simple girl...!!! Cuek,,Manja,, NyebeLin tapi GokiL..

I'm Following This Contest


Vote This bLog

My site was nominated for Best Entertainment Blog!

Follow My Blog

I'm Member of

Daftar Pengunjung

Iklan

Online Casino