Welcome

Selamat datang...!
Setelah dibaca,,jangan lupa "like" jika anda suka eN comment jika ada pesan jg kritikan,,tyuzz jangan lupa follow my bLog yaaw...
Thanks for coming... ^_^

Bla...bla...bla...


ShoutMix chat widget

Anda Pengunjung Ke-

HTML Counter
Web Counters Google PageRank Checker

Tukaran Link yuuck...

Uchie_Ndut's      bLog Copy-Paste this Link:

Banner Link Sobat

Widget By: Forantum
Bookmark and Share

Just Info


Lingkungan.....
hmmmmm.... kata itu sering kali terdengar di telinga kita. Tapi tau kah kalian apa arti lingkungan itu?

Lingkungan adalah segala sesuatu yang ada di sekitar manusia yang mempengaruhi perkembangan kehidupan manusia baik secara langsung maupun tidak langsung.
Sedangkan menurut Undang-undang Nomor 23 tahun 1997 tentang Pengelolaan Lingkungan Hidup. Lingkungan hidup adalah kesatuan ruang dengan semua benda, daya, keadaan, dan makhluk hidup, termasuk manusia dan perilakunya, yang mempengaruhi kelangsungan perikehidupan dan kesejahteraan manusia serta makhluk hidup lain.

Kita bisa melihat sendiri keadaan lingkungan yang ada di negara kita. Tak banyak orang yang memiliki kesadaran untuk menjaga dan merawat keadaan lingkungan ini. Mereka sering kali memandang remeh dan tak peduli. Alhasil, terjadi banjir dimana-mana, gempa, kemarau, dan bencana lainnya. Lucunya, mereka baru melakukan tindakan untuk mengatasinya jika sudah terjadi bencana, tetapi mereka tidak pernah melakukan tindakan pencegahan sebelum bencana itu terjadi.

So, sebelum bencana-bencana itu terjadi dan makin parah, marilah kita menjaga lingkungan ini. Gak usah repot dan gak usah merasa terbebani untuk melakukan pencegahan itu. Hal kecil yang bisa kita lakukan yaitu cukup menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita, seperti tidak membuang sampah di sembarang tempat dan tidak merusak keadaan alam yang sudah di wariskan oleh nenek moyang kita.
Eiittzz,, jangan tunggu lama-lama lagi dan menunda-nunda untuk melakukan sesuatu yang positive bagi lingkungan kita. Tunjukin dong kepada semua orang kalau kalian itu juga peduli tentang lingkungan ini. MARI MENJAGA DAN MELESTARIKAN LINGKUNGAN KITA...!


6 komentar:

  1. GO GREEN... mari bersama2 untuk lebih peduli dan mencintai lingkungan.. demi masa depan anak cucu kita dan masa depan DUNIA juga ada dtangan kita loh..
    dan itu semua tergantung bagaimana kita merawat dan menjaga lingkungan.. ^_^

    BalasHapus
  2. Betul banget sist'...klo bukan kita,,syapa lagi gitu...?
    Yuuk mari selamatkan dunia kita sebelum t'lambat... ^_^

    BalasHapus
  3. jasa buat account google adsense hanya 30rb, berminat? call/sms 02168936593 stelah account jd..baru byr..

    BalasHapus
  4. Mari jaga lingkungan, go green, sukses buat blognya, kalau ada waktu jalan2 ke blog saya yach

    BalasHapus

About Me

Foto saya
I'm a simple girl...!!! Cuek,,Manja,, NyebeLin tapi GokiL..

I'm Following This Contest


Vote This bLog

My site was nominated for Best Entertainment Blog!

Follow My Blog

I'm Member of

Daftar Pengunjung

Iklan

Online Casino