Welcome

Selamat datang...!
Setelah dibaca,,jangan lupa "like" jika anda suka eN comment jika ada pesan jg kritikan,,tyuzz jangan lupa follow my bLog yaaw...
Thanks for coming... ^_^

Bla...bla...bla...


ShoutMix chat widget

Anda Pengunjung Ke-

HTML Counter
Web Counters Google PageRank Checker

Tukaran Link yuuck...

Uchie_Ndut's      bLog Copy-Paste this Link:

Banner Link Sobat

Widget By: Forantum
Bookmark and Share

Bisma Karisma

Siapa sieh yang tak mengenal cowok cakep yang merupakan salah satu personil SM*SH boyband asal Indonesia ini. Kehadiran boyband SM*SH (dibaca Smash) yang menghadirkan konsep baru berupa lagu yang dipadukan dengan dance serta mengandalkan tampang-tampang ganteng dari para personilnya membuat mereka banyak di sukai oleh anak-anak muda jaman sekarang, salah satunya saya (hehehehee...)
Cowok yang memiliki tanggal, bulan dan tahun kelahiran serta umur yang sama dengan saya ini (27 November 1990), ternyata tidak suka basa basi juga dibohongi (semua orang juga tidak ada yang suka di bohongi kalee,,hohohoo...)

Selain dia ngefans berat sama Jason Mraz, dia juga mengidolakan Chris Brown dan Hyun Ah. Impian dari cowok sagitarius ini pengen jadi musisi dan sutradara yang terkenal. Eeiiitttzz,,mau tau tau nggak apa rahasia Bisma bisa sampai seganteng itu??? Doi cuma doyan makan Cuankie, pecel, ice chocolate, dan minum teh manis loh..!! (hehehe..)

Kabar terbarunya nie, anak asli Bandung ini beserta personil-personil SM*SH lainnya dapat tawaran main film loh! (kata dari OMG Yahoo http://id.omg.yahoo.com/news/smsh-dapat-tawaran-main-film-zwp4-416581.html)
Kita tunggu aja degh selanjutnya,,apa kabar itu benar adanya atau cuma gossip belaka.. (hahahaa,,kayak infotainment aja)
Nie bagi kalian yang ngefans berat ama Bisma, gw kasih degh foto-foto doi.. Let’s check it out...!!! 









1 komentar:

About Me

Foto saya
I'm a simple girl...!!! Cuek,,Manja,, NyebeLin tapi GokiL..

I'm Following This Contest


Vote This bLog

My site was nominated for Best Entertainment Blog!

Follow My Blog

I'm Member of

Daftar Pengunjung

Iklan

Online Casino